Bagaimana perusahaan SEO dapat menjamin 10 peringkat teratas sementara yang lain mendapatkan pendapat bahkan bahwa klien SEO harus mendapatkan imbalan apa pun selain pernyataan kerja dan pada akhir bulan beberapa laporan mewah tentang jam yang dihabiskan untuk membangun tautan, pengiriman artikel dan tugas optimasi mesin pencari lain yang tampaknya penting. Kebenaran seperti biasa adalah antara dua kubu perusahaan SEO yang berbeda yang menjamin peringkat 10 besar atau tidak. Jadi, mengapa beberapa perusahaan SEO menawarkan jaminan kinerja, sedangkan perusahaan SEO lainnya tidak?

Sebelum memulai penyelidikan, kami harus menetapkan beberapa aturan dasar di sini, tentu saja untuk memastikan bahwa kami hanya membandingkan perusahaan SEO terkemuka dengan setidaknya 3 tahun plus dalam bisnis dan portofolio pelanggan minimal 2-3 lusin klien setahun. Oh, dan tentu saja perusahaan SEO yang kami bandingkan semuanya telah mencapai hasil peringkat yang layak untuk klien mereka dan klien mereka tidak akan ragu merekomendasikan mereka kepada teman, mitra bisnis, atau anggota keluarga mereka. Sekarang setelah kita mendapatkan tolok ukur penting ini, mari kita periksa apa yang menjadi inti dari jaminan SEO dan diskusi yang terkadang sangat memanas di sekitarnya. 

Masalahnya adalah kepercayaan. Kepercayaan oleh klien ditempatkan di tangan perusahaan SEO untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk mencapai hasil peringkat halaman pertama mereka disewa untuk memberikan. Jadi, turun ke mana perusahaan dapat terdengar lebih meyakinkan di situs web mereka menggembar-gemborkan layanan SEO mereka dengan grafik mewah, studi kasus pelanggan, testimonial, lencana afiliasi dengan organisasi SEO dan menjadi anggota biro bisnis yang lebih baik. Tapi apakah ini benar-benar membuat perbedaan dalam kompeten perusahaan SEO? 

Jika perusahaan tidak dapat menyampaikan kepercayaan yang cukup kepada klien SEO potensial di situs web mereka, mereka mungkin juga menutup toko, tetapi sayangnya bahkan ketika klien potensial merasa di usus mereka ada sesuatu yang secara inheren salah dengan membayar uang untuk layanan yang tidak tidak memiliki hasil nyata, mereka masih menandatangani di garis putus-putus. Betapa menyedihkan, tetapi tidak harus seperti ini. Anda memiliki hak untuk meminta untuk mengetahui apa yang dibeli dengan susah payah dari dolar Anda. Jadi, di sinilah layanan SEO yang dijamin benar-benar dapat membuat atau menghancurkan kesepakatan dari perusahaan SEO terkemuka, tetapi ada lebih dari jaminan SEO, daripada hanya menulis beberapa slogan yang digunakan di halaman web dan berharap pengunjung akan mendengarkan. Ini adalah kriteria yang harus Anda gunakan untuk menyewa perusahaan SEO yang menjamin hasil secara tertulis. 

Dapatkan referensi dari sebanyak mungkin klien jasa seo sebelumnya. Perusahaan SEO harus memberi Anda daftar informasi kontak klien sebelumnya dengan riang dan dengan bangga. Bagaimanapun, mereka hanya akan sebaik klien terakhir yang pernah mereka tangani. Pertanyaan yang paling penting untuk ditanyakan kepada klien sebelumnya adalah, berapa lama yang dibutuhkan perusahaan SEO untuk mencapai hasil dan apakah mereka mampu mempertahankan peringkat tersebut untuk jangka panjang.

Tidak ada uang di muka. Anda tidak boleh membayar sepeser pun untuk semua jenis biaya pengaturan atau biaya administrasi konyol lainnya. Diperlukan tidak lebih dari 1 jam untuk SEO berpengalaman untuk membuat analisis menyeluruh tentang situs Anda dan membuat proposal untuk Anda. Biaya ini seharusnya tidak keluar dari kantong Anda, jadi jangan pernah membayar setiap jenis ulasan situs atau melaporkan di muka.

Hasil peringkat khusus untuk Google. Google masih merupakan raja dari pencarian online dengan lebih dari 60% dari total pasar pencarian di seluruh dunia dan Anda tidak boleh menerima jaminan yang mencakup penyebutan Yahoo atau Bing (MSN, Live) dalam kontrak. Anda harus mengatakan bahwa Anda hanya tertarik pada hasil alami Google.

Verifikasi peringkat secara mandiri. Selalu cari tahu jenis alat pembuat laporan peringkat apa yang akan digunakan oleh perusahaan jasa seo bergaransi. Pemeringkatan harus diperiksa setiap hari dan riwayat peringkat harus tersedia untuk Anda setiap saat.
Apa yang merupakan jaminan SEO terpenuhi? Dengan kata lain berapa hari dalam sebulan peringkat harus dalam 10 besar atau 5 teratas untuk jaminan peringkat yang harus dipenuhi. Mintalah minimal 15 hari setiap bulan kalender untuk situs berada di 10 besar atau 5 teratas.

Jangan membayar semua biaya SEO ketika peringkat dicapai pada bulan pertama. Setelah Anda menyetujui total biaya SEO, Anda harus meminta Anda membayar minimal 6 bulan selama situs tersebut tetap berada di halaman pertama Google selama periode itu. Jika situs turun dari halaman pertama Google selama lebih dari 15 hari di bulan kalender sebelumnya, Anda tidak perlu membayar dan memutar maju masa kontrak sebulan lagi.
Tanyakan kepada mereka berapa biaya rencana perawatan Anda, begitu mereka mencapai peringkat teratas dan kontrak berakhir. Hati-hati jika perusahaan SEO ingin menagih Anda dengan tarif yang sama dengan yang mereka bebankan untuk menempatkan Anda di halaman pertama Google. Upaya membangun tautan dan upaya pengoptimalan yang dibutuhkan akan sangat mahal dan Anda harus mendapatkan potongan biaya SEO yang layak, jika Anda memilih untuk memperpanjangnya.

Transparansi apa yang mereka rencanakan untuk lakukan agar Anda berada di halaman pertama Google. Ajukan pertanyaan yang sangat langsung jika belum dijabarkan dalam pernyataan kerja atau kontrak mereka, metode apa yang akan digunakan untuk membuat Anda masuk 10 besar di Google. Jika semua yang Anda lihat dalam kontrak adalah mengoptimalkan konten halaman dan beberapa pengiriman direktori, kemungkinan besar tidak akan memberikan apa yang Anda inginkan. Anda ingin melihat dalam kontrak referensi khusus untuk pembuatan tautan permanen satu arah, bukan hanya sewa, tautan permanen saja. Mintalah mereka untuk sampel tautan yang mereka peroleh untuk klien SEO lainnya.

SEO bisa sangat efektif untuk meningkatkan prospek, penjualan, apa pun tujuan Anda, tetapi terlalu sering pengambil keputusan dalam bisnis secara buta menerima persyaratan kontrak SEO yang diajukan di depan mereka hanya karena mereka tidak tahu pertanyaan yang harus mereka ajukan. Adalah tugas Anda untuk melakukan uji tuntas dan bagian dari riset Anda ketika memilih penyedia SEO adalah untuk mengetahui apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan atas uang Anda, dan apa pilihan Anda jika hasil yang dijanjikan tidak tercapai.

SEO Dijamin Untuk Peringkat 10 Besar


Bagaimana perusahaan SEO dapat menjamin 10 peringkat teratas sementara yang lain mendapatkan pendapat bahkan bahwa klien SEO harus mendapatkan imbalan apa pun selain pernyataan kerja dan pada akhir bulan beberapa laporan mewah tentang jam yang dihabiskan untuk membangun tautan, pengiriman artikel dan tugas optimasi mesin pencari lain yang tampaknya penting. Kebenaran seperti biasa adalah antara dua kubu perusahaan SEO yang berbeda yang menjamin peringkat 10 besar atau tidak. Jadi, mengapa beberapa perusahaan SEO menawarkan jaminan kinerja, sedangkan perusahaan SEO lainnya tidak?

Sebelum memulai penyelidikan, kami harus menetapkan beberapa aturan dasar di sini, tentu saja untuk memastikan bahwa kami hanya membandingkan perusahaan SEO terkemuka dengan setidaknya 3 tahun plus dalam bisnis dan portofolio pelanggan minimal 2-3 lusin klien setahun. Oh, dan tentu saja perusahaan SEO yang kami bandingkan semuanya telah mencapai hasil peringkat yang layak untuk klien mereka dan klien mereka tidak akan ragu merekomendasikan mereka kepada teman, mitra bisnis, atau anggota keluarga mereka. Sekarang setelah kita mendapatkan tolok ukur penting ini, mari kita periksa apa yang menjadi inti dari jaminan SEO dan diskusi yang terkadang sangat memanas di sekitarnya. 

Masalahnya adalah kepercayaan. Kepercayaan oleh klien ditempatkan di tangan perusahaan SEO untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk mencapai hasil peringkat halaman pertama mereka disewa untuk memberikan. Jadi, turun ke mana perusahaan dapat terdengar lebih meyakinkan di situs web mereka menggembar-gemborkan layanan SEO mereka dengan grafik mewah, studi kasus pelanggan, testimonial, lencana afiliasi dengan organisasi SEO dan menjadi anggota biro bisnis yang lebih baik. Tapi apakah ini benar-benar membuat perbedaan dalam kompeten perusahaan SEO? 

Jika perusahaan tidak dapat menyampaikan kepercayaan yang cukup kepada klien SEO potensial di situs web mereka, mereka mungkin juga menutup toko, tetapi sayangnya bahkan ketika klien potensial merasa di usus mereka ada sesuatu yang secara inheren salah dengan membayar uang untuk layanan yang tidak tidak memiliki hasil nyata, mereka masih menandatangani di garis putus-putus. Betapa menyedihkan, tetapi tidak harus seperti ini. Anda memiliki hak untuk meminta untuk mengetahui apa yang dibeli dengan susah payah dari dolar Anda. Jadi, di sinilah layanan SEO yang dijamin benar-benar dapat membuat atau menghancurkan kesepakatan dari perusahaan SEO terkemuka, tetapi ada lebih dari jaminan SEO, daripada hanya menulis beberapa slogan yang digunakan di halaman web dan berharap pengunjung akan mendengarkan. Ini adalah kriteria yang harus Anda gunakan untuk menyewa perusahaan SEO yang menjamin hasil secara tertulis. 

Dapatkan referensi dari sebanyak mungkin klien jasa seo sebelumnya. Perusahaan SEO harus memberi Anda daftar informasi kontak klien sebelumnya dengan riang dan dengan bangga. Bagaimanapun, mereka hanya akan sebaik klien terakhir yang pernah mereka tangani. Pertanyaan yang paling penting untuk ditanyakan kepada klien sebelumnya adalah, berapa lama yang dibutuhkan perusahaan SEO untuk mencapai hasil dan apakah mereka mampu mempertahankan peringkat tersebut untuk jangka panjang.

Tidak ada uang di muka. Anda tidak boleh membayar sepeser pun untuk semua jenis biaya pengaturan atau biaya administrasi konyol lainnya. Diperlukan tidak lebih dari 1 jam untuk SEO berpengalaman untuk membuat analisis menyeluruh tentang situs Anda dan membuat proposal untuk Anda. Biaya ini seharusnya tidak keluar dari kantong Anda, jadi jangan pernah membayar setiap jenis ulasan situs atau melaporkan di muka.

Hasil peringkat khusus untuk Google. Google masih merupakan raja dari pencarian online dengan lebih dari 60% dari total pasar pencarian di seluruh dunia dan Anda tidak boleh menerima jaminan yang mencakup penyebutan Yahoo atau Bing (MSN, Live) dalam kontrak. Anda harus mengatakan bahwa Anda hanya tertarik pada hasil alami Google.

Verifikasi peringkat secara mandiri. Selalu cari tahu jenis alat pembuat laporan peringkat apa yang akan digunakan oleh perusahaan jasa seo bergaransi. Pemeringkatan harus diperiksa setiap hari dan riwayat peringkat harus tersedia untuk Anda setiap saat.
Apa yang merupakan jaminan SEO terpenuhi? Dengan kata lain berapa hari dalam sebulan peringkat harus dalam 10 besar atau 5 teratas untuk jaminan peringkat yang harus dipenuhi. Mintalah minimal 15 hari setiap bulan kalender untuk situs berada di 10 besar atau 5 teratas.

Jangan membayar semua biaya SEO ketika peringkat dicapai pada bulan pertama. Setelah Anda menyetujui total biaya SEO, Anda harus meminta Anda membayar minimal 6 bulan selama situs tersebut tetap berada di halaman pertama Google selama periode itu. Jika situs turun dari halaman pertama Google selama lebih dari 15 hari di bulan kalender sebelumnya, Anda tidak perlu membayar dan memutar maju masa kontrak sebulan lagi.
Tanyakan kepada mereka berapa biaya rencana perawatan Anda, begitu mereka mencapai peringkat teratas dan kontrak berakhir. Hati-hati jika perusahaan SEO ingin menagih Anda dengan tarif yang sama dengan yang mereka bebankan untuk menempatkan Anda di halaman pertama Google. Upaya membangun tautan dan upaya pengoptimalan yang dibutuhkan akan sangat mahal dan Anda harus mendapatkan potongan biaya SEO yang layak, jika Anda memilih untuk memperpanjangnya.

Transparansi apa yang mereka rencanakan untuk lakukan agar Anda berada di halaman pertama Google. Ajukan pertanyaan yang sangat langsung jika belum dijabarkan dalam pernyataan kerja atau kontrak mereka, metode apa yang akan digunakan untuk membuat Anda masuk 10 besar di Google. Jika semua yang Anda lihat dalam kontrak adalah mengoptimalkan konten halaman dan beberapa pengiriman direktori, kemungkinan besar tidak akan memberikan apa yang Anda inginkan. Anda ingin melihat dalam kontrak referensi khusus untuk pembuatan tautan permanen satu arah, bukan hanya sewa, tautan permanen saja. Mintalah mereka untuk sampel tautan yang mereka peroleh untuk klien SEO lainnya.

SEO bisa sangat efektif untuk meningkatkan prospek, penjualan, apa pun tujuan Anda, tetapi terlalu sering pengambil keputusan dalam bisnis secara buta menerima persyaratan kontrak SEO yang diajukan di depan mereka hanya karena mereka tidak tahu pertanyaan yang harus mereka ajukan. Adalah tugas Anda untuk melakukan uji tuntas dan bagian dari riset Anda ketika memilih penyedia SEO adalah untuk mengetahui apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan atas uang Anda, dan apa pilihan Anda jika hasil yang dijanjikan tidak tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar