Kasus Reformasi Pajak

Big Bangbr - Ketika defisit pemerintah semakin besar dan semakin membesar, ada tekanan yang semakin besar bagi pemerintah dan Kongres untuk mencari solusi untuk memenuhi kebutuhan keuangannya. Namun, dengan kode pajak yang rumit dan politik di seluruh masalah, sulit untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan. Banyak pakar kebijakan menyarankan bahwa ini adalah peluang ideal untuk memulai reformasi pajak yang telah lama dinanti. Berbeda dengan memiliki perbaikan cepat untuk defisit, reformasi komprehensif dapat menyelesaikan pendanaan pemerintah untuk waktu yang lama sambil secara bersamaan meninjau beberapa kode pajak yang tidak adil atau tidak perlu. Beberapa pajak yang disarankan untuk perubahan reformasi pajak adalah:

Alternatif Pajak Minimum (AMT)

Pajak Minimum Alternatif (AMT) diperkenalkan untuk memastikan bahwa mereka yang berpenghasilan tinggi membayar beberapa tingkat pajak federal, terlepas dari kredit pajak yang mereka klaim. Tanpa AMT, beberapa Pajak Penghasilan orang berpenghasilan tinggi tidak perlu membayar pajak apa pun setelah mengklaim berbagai kredit. Namun, terlepas dari niat baik AMT, pajak ini telah disalahgunakan oleh anggota parlemen selama beberapa tahun terakhir. Kongres terus melakukan berbagai penyesuaian terhadap AMT hampir setiap tahun untuk membebaskan lebih banyak pembayar pajak dari terkena pajak dalam upaya untuk membeli lebih banyak suara. Di sisi lain, AMT digunakan untuk meningkatkan lebih banyak pendapatan, terutama dari kelas menengah di saat defisit pemerintah. Oleh karena itu, sebagai lawan menggunakan pajak sebagai alat politik, mungkin merupakan opsi yang baik untuk menghapus AMT.

Asuransi Kesehatan Swasta Karyawan

Kode pajak saat ini tampaknya tidak adil bagi karyawan yang tidak diberikan asuransi kesehatan oleh majikan mereka. Untuk karyawan seperti itu, biaya premi kesehatan bukan biaya yang diperbolehkan untuk dikurangi. Ini berbeda dengan karyawan yang mendapat manfaat asuransi kesehatan dari majikannya. Majikan diizinkan untuk mengurangi biaya premi dan oleh karena itu, tidak ada pajak yang dibayarkan untuk asuransi kesehatan. Rekan-rekan wiraswasta juga mendapatkan manfaat yang sama. Mereka diizinkan untuk mengurangi tunjangan asuransi kesehatan mereka dari pendapatan kena pajak mereka dan karenanya, tidak dikenakan pajak pada rencana kesehatan. Karenanya, ini hanya membuat karyawan yang membayar premi asuransi kesehatannya sendiri menjadi satu-satunya pihak yang diharuskan membayar pajak asuransi kesehatan.

Pajak untuk Jaminan Sosial

Pajak lain yang telah disarankan untuk dihapus oleh banyak ahli pajak adalah pajak pada distribusi Jaminan Sosial. Bergantung pada jumlah distribusi Jaminan Sosial seseorang, seorang warga senior dapat membayar pajak 50% atau 85% dari uang Dilindungi Pajak yang diterima. Bagian yang tidak adil dari perpajakan ini adalah bahwa kontribusi Jaminan Sosial dikenakan pajak dan oleh karena itu, distribusi pajak berjumlah dua kali lipat pajak.

Pajak atas Akun IRA atau 401 (k)

Bahkan setelah mengenakan pajak Jaminan Sosial, Paman Sam belum selesai dengan uang tunai warga negara senior. Dana di akun IRA atau 401 (k) juga dikenakan pajak. Ada pajak yang dikenakan pada Distribusi Minimum yang Diperlukan (RMD) dari akun dana pensiun ini. Ada pembicaraan untuk memiliki batasan yang lebih tinggi pada distribusi RMD untuk tidak dikenakan pajak. Namun, banyak ahli pajak merasa bahwa ini tidak cukup. Mereka percaya bahwa pemerintah harus lebih peka terhadap uang yang disediakan untuk warga lanjut usia, karena mereka membutuhkan dana untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka. Oleh karena itu, reformasi pajak dapat mempertimbangkan penghapusan pajak pada RMD.

Manfaat Pajak Pemilik Rumah versus Penyewa Rumah

Kode pajak lain yang tampaknya tidak adil adalah kredit yang diberikan kepada pemilik rumah tetapi jelas tidak ada bagi penyewa rumah. Pemilik rumah diberikan keringanan pajak atas pembayaran bunga hipotek dan pajak properti mereka. Mereka juga tidak membayar pajak atas capital gain hingga batas $ 250.000,00 dan untuk pasangan menikah yang mengajukan bersama-sama, hingga maksimum $ 500.000,00. Di atas dan di atas ini, pemilik rumah juga mendapatkan kredit pajak untuk berbagai perbaikan rumah hemat energi. Penyewa rumah tidak mendapat keringanan pajak sama sekali. Memang, kode pajak berusaha untuk mempromosikan pembayar pajak untuk memiliki rumah sendiri. Namun, sebagian besar pembayar pajak yang menyewa rumah melakukannya bukan karena pilihan tetapi karena mereka tidak mampu membeli rumah. Oleh karena itu, manfaat pajak tampaknya lebih menguntungkan pembayar pajak kaya yang mampu mengambil hipotek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar