Pedoman untuk Mencegah Penolakan Aplikasi Mobile di Toko Aplikasi

Momen 'aha' yang hebat dalam kehidupan seorang pengembang aplikasi adalah ketika perangkat lunak siap untuk dirilis. Ini adalah puncak dari acara yang lama dan banyak ditunggu-tunggu; tetapi

ada poin-poin tertentu yang harus dijaga untuk mempertahankan kegembiraan saat ini karena tidak ada pengembang yang menginginkan aplikasinya ditolak atau respons yang tidak membangkitkan



semangat terhadap aplikasi perangkat lunak mereka yang baru dirilis. Pertanyaan selanjutnya adalah faktor apa saja yang dapat mencegah penolakan aplikasi di toko aplikasi? ATAU apa yang bisa

mencegah respons lunak terhadap aplikasi yang baru dirilis di App Store? Tujuan artikel ini adalah untuk fokus pada kesalahan penolakan Aplikasi dasar.

Bebas dari bug

Aplikasi harus diperiksa secara menyeluruh di berbagai perangkat untuk mendeteksi dan memperbaiki bug. Itu harus lengkap di alam dan bebas kecelakaan. Meninjau aplikasi sebelum pengiriman akan mencegah penolakan.

Nama, Judul, dan Deskripsi Akurat

Mengesampingkan nama utama untuk aplikasi akan memastikan kekhususan untuk aplikasi seluler karena tidak dapat digunakan oleh aplikasi lain. Ini juga akan memperlancar proses selama rilis
karena pengembang tidak akan tertekan untuk mencari tahu nama aplikasi yang tepat pada saat

merilis aplikasi. Pointer di sini adalah untuk memeriksa kebijakan App Store atas reservasi nama. Kehati-hatian harus diambil untuk mencegah pelanggaran terhadap kebijakan apa pun yang terkait dengan nama dagang toko. Mendapatkan judul yang menarik akan memastikan bahwa aplikasi

tersebut menarik di situs media sosial. Selain itu, harus menjadi perhatian utama pengembang untuk memberikan informasi yang akurat dan benar tentang aplikasi dan fungsinya. Deskripsi aplikasi yang

benar akan meningkatkan pemahaman pengguna dan pengalaman mereka. Penggunaan kata kunci yang sesuai dalam metadata aplikasi dan deskripsi akan membantu menemukan aplikasi di App Store. Jadi kata kunci harus dipilih dengan bijaksana.

Kirim sebagai Dikategorikan

Aplikasi harus terdaftar dalam kategori yang benar dan memberikan fungsionalitas kepada pengguna sebagaimana tercantum dalam deskripsi aplikasi. Karenanya harus dipilih kategori utama, sekunder dan sub-kategori. Seperti halnya aplikasi perjalanan tidak akan dihargai dalam kategori membaca;

demikian juga suatu technicaltalk.net meskipun dikategorikan dengan benar, tetapi dengan janji-janji palsu dari atribut dan fungsi tertentu (yang sebenarnya tidak ditayangkannya) akan mengecewakan bagi para pengguna. Ini tidak hanya akan membuat pengguna frustrasi dan mengarah pada penolakan tetapi juga akan menghilangkan kepercayaan dan nama merek perusahaan.

Hindari Duplicity

Pengembang harus menghindari membuat dan mengirimkan aplikasi yang serupa atau terkait di toko aplikasi karena ini dapat mempengaruhi proses peninjauan dan pengalaman pengguna akhir juga.

Kemungkinan aplikasi akan ditolak! Yang terbaik adalah meninjau berbagai aplikasi dan menggabungkan yang terkait ke dalam satu paket untuk meningkatkan pengalaman pengguna akhir.

Operasional lintas Platform

Pengembang harus menguji fungsionalitas aplikasi di berbagai platform dan bertujuan untuk menyediakan fungsionalitas platform yang lebih rendah dan lebih tinggi. Selain itu, karena beberapa toko berkumpul, disarankan untuk memungkinkan pengguna membayar aplikasi hanya sekali jika dia

ingin menggunakannya di satu atau lebih platform. Misalnya karena Windows Store dan Windows phone memiliki konvergen identitas, aplikasi yang tersedia di keduanya harus dikenakan biaya hanya sekali.

Lengkap dalam Kualitas dan User Friendly

Aplikasi harus menyediakan antarmuka pengguna yang disempurnakan yang harus jelas, dipoles, dan mematuhi aturan desain dan panduan desain toko aplikasi. Tautan yang disediakan tidak boleh rusak. Dianjurkan untuk memasukkan URL yang berkaitan dengan informasi kontak terkini, topik privasi, situs web dukungan, dan langganan otomatis, yang semuanya dapat dikerjakan. Alamat email

dukungan harus dibentuk dan Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir harus disediakan. Aplikasi harus lengkap dalam segala hal sebelum pengiriman. Gambar dan konten harus lengkap sebelum diserahkan ke app store untuk ditinjau, karena aplikasi yang tidak lengkap ditolak. Pengembang harus memastikan bahwa aplikasi tampak menarik dan informasi dan konten harus dikonfigurasi untuk fungsinya di seluruh sistem operasi open source tertentu.

Strategi Harga dan Promosi

Tergantung pada populasi target, pembelian penuh atau berlangganan gratis awal yang nantinya dapat dikonversi menjadi berbayar harus diputuskan. Jika App store menawarkan platform untuk uji coba

gratis, sebaiknya gunakan model penetapan harga ini di mana pengguna dapat diberi kebebasan untuk mengubah uji coba gratis menjadi uji coba berbayar nanti. Selain itu, perhatian harus diberikan untuk memberikan opsi penagihan untuk aplikasi melalui rute operator seluler di pasar di mana penetrasi

pembelian kartu kredit rendah. Untuk promosi, grafik promosi yang menarik dapat dirancang. Semua alat yang tersedia di toko aplikasi harus dieksplorasi untuk mempromosikan aplikasi dalam kategori yang dipilih dan agar aplikasi dapat membanggakan 'jumlah unduhan maksimum' dalam sehari!

Sertifikat Peringkat

Berbagai sertifikat peringkat yang berkaitan dengan game dan push notification harus diambil dari kelancaran aplikasi. Waktu harus dialokasikan untuk sertifikasi ini sebelum aplikasi akhirnya muncul di toko aplikasi. Pengembang harus meninjau aplikasinya secara menyeluruh melalui alat pengiriman yang tersedia di toko aplikasi untuk memeriksa apakah aplikasi mematuhi semua pedoman yang ditetapkan oleh toko aplikasi untuk membuat aplikasi seluler yang hebat dengan pengalaman pengguna akhir yang unggul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar